Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 13 Mei 2012

Share Liburan Di Bali (y)


KET : tulisan pulau dewata dalam bahasa bali



Hayy readerss..
kembali lagii tapi aku akan cerita pengalaman di bali hehee...
mau tau nihh ok lets goo :D

Aku di bali mulai tanggal 3 mei sampai 7 mei 2012
aku bersama rombongan sekolahku menginap di hotel bali kuta resort atau dusebut juga BKR.lalu aku menginap di kamar 339 tetapi aku rasanya hatiku sangat tawar, iya karena aku masi memikirkan masalah yang lalu yang mungkin belum aku tuntasin :)
yah tapi itu semua tertutup i oleh teman 1 kamarku yang memberikan lelucon yang membuatku ketawa hahahaa...
hari pertama aku di bali sebenarnya ga ada yang spesial hehee
cuman aku kerasan di bali gara-gara hotelnya aja yang keren hahaa pemandangan yang indah hotel yang elegan serta makanan nyaa yang enak-enak serasa rumah sendiri hahahaa..
hari pertama aku keliling-keliling ke pulau penyu, nusa dua trus ke oleh oleh khas bali di krisna hehee..
perlu readers ketahui kalo kalian mau ke pulau penyu dari nusa dua cukup bayar 300rb (harga promo) untuk 10 orang yadi kalo patungan kam murah cuma 30 ribu hehehe.... dan kalo di krisna menurut aku jangan beli yang aneh-aneh dehh apalagi bajuu uhhhh itu baju buat orang gengsi aja hehee :p disitu aku cuma beli kalung aja harga ekonomis RP.7500 haha :D dan di krisna kalo beli oleh-oleh makanan juga gapapa menurut aku standart lah :) yapp makan sore di krisna dan dimulai acarA perpisahan nya menurut aku sih standart ga ada yang bagus dan mudah dilupakan. sumpah perpisahanya surammm banget beda kayak smp aku bisa ngakak-ngakak, beda lah ga ada seru-seru nya malah terkesan monoton skornya 3/10 :D hahaa...
malamnya aku keluar sama temenku ke kuta beach makan di MCD, tapi anehnya kok di kuta ga ada makanan khas bali yaa?? tapi kalo pagi siang sama sore pemandangan di pantai kuta keren lohhh :D terus di kuta langsung menuju di legian, eitz tapi ga semudah itu loh banyak banget halanganyaa haha.. tapi lucu banget nice trip hahaha disitu aku mulai tau tentang kehidupan bule di bali hahaha... sesampainya di legian aku dan teman-temanku melihat sekeliling nya penuh dengan keramaian dengan waktu menunjukkan pukul 23:00 WITA aku sudah sampai di monumen bom bali legian hehee serta melihat banyak sekali bar dan club juga cafe yang menyetel musik dengan kencang sampai kedengaran di jalan woww ^^ lalu aku diajak pergi makan ke suatu cafe dilegian menurutku disitu emang banyak bulenya daripada lokal dan harga yang selangit membuat moodku seketika berubah hahaa mbatenku ini makanan apa emas ya wkwkwk... lalu kembali ke hotel dengan mata yang beraatttt sekali untuk dibukaa overall hari pertama skornya 5,5/10
Lanjut ke hari yang ke 2 haha diawal mata yang sulit untuk dibuka #apadeh gara-gara waktu terus berjalan akupun terpaksa bangun dan makan pagii mmm ternyata makananyaa yang super duper enakkk ga mbayangin deh kalo aku nginep 1 tahun disini hahaa.. lalu aku dan rombongan sekolah pergi ke waterboom kuta disini aku berenangg tapi aku ga bisa renang wkwkwk... disini aku hampir semua main di wahananya seru bangett disini aku mulai belajar renang hahaa keren dehh. disini aku dan teman-temanku di kerjai sama bule loh hahaha kerennn :D aku kasi skornya 8/10. setelah itu sore nya kita pergi ke Hawaii oleh-oleh khas bali disitu aku ngga turun karena udah capek banget udah ga kuat jalan gara-gara renang tadi hahaa.. namun tidak lama berselang aku kebelet pipiss terpaksa deh turun deh setelah masukk aku kaget betapa murah harga disinii aaa dan 1 lagi yang aku sesali aku lupa bawa dompet aaaa yaahh terpaksa aku hanya beli 1 baju aja dengan harga 19.900 ribu hehee lalu aku kembali ke bus dan melanjutkan perjalanan ke Jimbaran untuk makan malam.. aku hanya bisa mengatakan WOWW kerenn bangett dengan sunset yang indahhh banget tidak dilupakan keren deh pokoknya tapi yang aku sesali disini hanya 1 aja yaitu ini kan pantai bukan restoran jadi agak terganggu aja hehe.. tapi acaranya lumanyan menghibur dari pada yang kemarin yaa keren dehh hahaa lalu malamnya aku ke kuta square dengan menujukkan kuta sebagai kota wisata dunia lalu aku makan ice cream cone MCD hahaa lalu ke legian aku tidak jalan kaki lohh hahaa.. melaikan aku naik delman hahaa yang ditunggangi oleh kalian itu hahahaa maksudnya kuda :P Iya emang cukup mahal kalo naik delman ini dari kuta square ke legian anda harus kelar 50.000 rupiahh untuk bisa naik delman ini hehee... hahaa seru banget deh hari ini aku kasi skornya 9/10 :)
Next hari ke 3 aku harus berpisah dengan teman-temanku karena aku perpanjangan ke bali hehee... dan aku akan melanjutkan kebali bersama temanku yang lainya hehee.. aku mulai menikmati kehidupan di bali ini hahaa beneran ga terlupakan inii keren dah petualangan yang indah banget. aku kasih nilai 10/10. liburan yang sempurnaa haha.. keren tidak mudah dilupakan :)

KET : pantai kuta


KET : Jimbaran


KET : Legian (siang hari)


gimana readerss jadi pengen kan ke bali??
ngapain liburan ke luar negeri kalo ada yang masi bagus ya gak?? :P
apalagi bareng keluarga dan teman-teman ...
kalo liburan minta doa juga sama tuhan biar semua keadaan aman terkendali :)
ok ok?? :D sekian dulu ya untuk topik jalan-jalan kali inii..
maaf jika ada salah-salah kata .. :)
see yaaa :D

0 komentar:

Posting Komentar