Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 15 Mei 2012

IMO The Hunger Games (Review)

Ket : Poster Resmi The Hunger Games


Haloww readersss :D
saatnya kita berjumpa lagii hehee.. dan sekarang aku akan mereview sebuah film petualangan yang extreme bagi kawula muda-mudi ini yupz The Hunger Games dengan hastag "the world will be watching" menurutku pas bangett. yupzz tanpa berlama-lama lagi ini diaaa :

Katniss Everdeen (Jeniffer Lawrence) adalah salah satu penghuni dari distrik 12, yang berjuang hidup tanpa ayahnya yang telah meninggal karena ledakan di sebuah tambang, kini ia hidup bersama ibu dan adiknya Primrose Everdeen (Willows Shields) sewaktu hari ia bertemu di hutan dengan sahabatnya Gale (Liam Hemsworth) yang mengajari ia berburu, sebenarnya keduanya sama - sama menyukai namun dipendam #rasaini :P. 
besoknya even The Hunger Games pun dimulai ini tahun ke 74. para remaja berusia 12-18 tahun pun berkumpul untuk siapa yang harus terpilih di ajang "bergengsi" tersebut 1 orang cowok dan seorang cewek mau tidak mau yang terpilih harus ikut di ajang ini. Effie (Elisabeth Banks) yang mempin acara di distrik 12 pun memilih dengan cara mengundi dan yang terpilih "sebenarnya" Primrose Everdeen Karena sang kakak yang sangat sayang padanya ia merasa tidak rela dan digantikan olehnya Katniss Everdeen dan cowoknya Katniss berharap Gale lah yang ikut namun takdir berkata lain justru yang terpilih adalah penyelamat semasa mudanya yaitu Peeta Melark (Josh Hutcherson). bagaimana kisah mereka selanjutnya?? NONTON di Bioskop Terdekat Atau Nunggu DVD nyaa #nopirates yaaa :)


IMO (awas mengandung Spoiler Alert) :
film yang berdurasi 142 menit ini menurutku sangat cepat sekali karena pertarungannya yang keren, namun di sisi lain aku kira film ini sadis ternyata tak sesadis yang aku kira :o dan aku juga nambah pengetahuan loh kalo suatu hari emang betulan kalau ada kejadian yang seperti ini, kita harus mengerti memanjat, berburu. , serta persiapan mental juga kalo engga bisa bunuh diri dehh (duarrr bunyi meriam deh :D) Menurutku karakter Josh dan Jennifer disini lumayan terjaga dengan baik tapi menurutku yang bagus itu actingnya Isabelle Fuhrman (clove) karena peran antagonisnya sampai nusukk gitu :D dan Jaqueline Emerson (foxface) Karena karakternya pas dengan wajahnya meskipun tidak ada dialog namun gerak-geriknya yang aku sukaa.. keren bangettt dahh :D semua Memukau dihati aku... Gale juga sifat yang cool membawa para penggemar jadi terbawa suasana.. aku suka di film ini karena di ibukota (Panem) itu penampilan nya eksentris lohh (mungkin utusannya lady gaga yaa? :D) disini aku melihat karakter dari Amanda Stenberg (Rue) lucuuu banget mana pinter manjat lagi hahaa... aku disini aktor dan aktris semua mainya total abiss skornya 9/10 :)

Lagu-lagu yang patut di koleksi :
1. Taylor Swift - Safe and Sound (Feat the civil wars)
2. Taylor Swift - Eyes Open
3. Maroon 5 - Come Away to the Water

Para Pemain :
Jennifer Lawrence (Winters Bone), Josh Huctherson (Bridge to Terabhitia), Liam Hemsworth (The Last Song), Elisabeth Banks (The Next Three Days), Willows Sheilds, Amanda Stenberg dll

Fakta :
-Film ini diangkat dari sebuah novel laris dipasaran dengan judul yang sama
-Film ke 2 yang berjudul Catching Fire dirilis November 2013
-Film ke 2 nanti tidak akan disutradari oleh Gary Ross karena masalah kenaikan gaji
-Catching Fire disutradarai oleh Francis Lawrence yang pernah menyutradarai I Am Legend yang dibintangi Will Smith 
- Alexander Ludwig juga menjadi kandidat pemeran peeta tapi sang sutradara memasukannya ke pemeran Cato
- Karakter pemeran cinna harusnya sifatnya flamboyan dan menye-menye tapi di film dirubah menjadi sifat yang penyayang dan tenang
- Disini Isabelle Fuhrman mengaku senang menjadi pemeran antagonis, yang film sebelumnya juga ia mndapatkan pemeran antagonis yaitu di film Orphan
- Chloe Moretz, Abigail Breslin, Saorise Ronan, Emma Roberts, Emily Browning adalah kandidat lain pemeran Katniss Everdeen.
- Penulis buku THG Suzanne Collins membantah jika bukunya terinspirasi dari film jepang yang berjudul battle royale
- The Hunger Games rajai box office amerika selama 4 minggu
- Di Film ini rambut Josh Hutcherson rambutnya Pirang yang biasanya dia tampil dengan rambut hitam sedangkan Jennifer Lawrence dan Liam Hemsworth sebelumnya rambutnya pirang diiubah menjadi coklat
- THG menjadi pendapatan terbesar pertama untuk perusahaanya Lionsgate.
- Di Indonesia film ini tayang pada 22 maret 2012 sedangkan di AS tayang keesokan harinya pada 23 maret  2012 lebih tepatnya dimajukan satu hari.

Foto :


ket : Poster Buatan ala Fans THG

Ket : Peserta The Hunger Games ke 74

Ket : Effie, Haymitch dan Katniss menunggu hasil nilai dari peserta distrik 12

Ket : Poster The Hunger Games

Ket : FotoShoot peserta THG

Ket : Katniss dan Peeta diberi penghargaan oleh presiden Snow

Ket : Peta 13 distrik (mana favoritmu :p)

Ket : Katniss dan Rue, Mengharukan ^^


Gimana komentarmu readerss..??
sekian ya review kali ini, kalo menurut aku recomended , harus nonton, keren abiss lahh...
maaf jika ada salah-salah kataa ^^
See yaaa :D Hahaa...



0 komentar:

Posting Komentar