Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 26 Juni 2012

IMO Abraham Lincoln : Vampire Hunter

Ket : Poster Abraham Lincoln : Vampir Hunter

hayy all the readerss :)
come back again with mee yaa haha :D
iyapp sekarang aku akan mereview film ni yang barusan ku tonton yaa "Abraham Lincoln : Vampire Hunter" :D
pasti kan tiap orang ada alasan untuk menonton film ini hahaa... kalo aku ditanya begitu alasanya? karena aku ngefans sama Mary Elisabeth Winstead :D hahaa.. ada yang sama? soo ini dia review nyaa :)

Sinopsis :
   Saat kecil Abraham Lincoln tinggal bersama ortu nyaa dia lalu dia membantu pekerjaan ayahnya sebagai pembelah kayu dan ia tentu saja memakai kapak. lalu pada malam hari ia kaget bahwa ia melihat vampir didalam rumahnya dan ia melukai ibunya hinga mati :( . lalu waktu demi waktu Abraham ingin balas dendam serta mencari tahu apakah benar vampir itu hanya sekedar mitos atau bukan, mau tau bagaimana perjuangan Abraham Lincoln untuk bisa menjadi orng sukses plus pemburu vampire?? .. nonton yaa film nya pas banget buat kamu yang suka vampir Asli terus jangan disamakan sama Twilight Saga yaa :P

IMO :
   Holiday movie, karena film ini ringan dan simple serta mudah dicerna jadi film ini enak untuk diikuti sehingga penonton merasa tidak dirugikan untuk menonton film ini :) sisi lain, film ini cerita tekesan dipercepat  , mungkin penulis bingung ya karena film ini kan menceritakan tentang kehidupan satu orang mulai dari kecil hingga orang tua. ide dari film ini juga bagus namun eksekusinya kurang kenak yah karena masalah durasi aja :) sang sutradara yang juga pernah membuat film Wanted yang juga berkolaborasi dengan Tim Borton menurut aku pas, apalagi nuansa seram, gothic nya dapet tapi disini action nya belum sempurna tapi bisa dikatakan layak kok :) kalau masalah tokoh dan karakter mmm semua main dengan cukup baik tapi aku lebih tertarik dengan akting Dominic Cooper , jusrtu idola saya Mary Elisabeth Winstead bermain agak sedikit lebay disini dan agak kurusan dari pada di film-film yang dibintanginya. :o tapi semua tertutupi dengan keringanan dari film ini jadi orang cukup menonton sekali atau 2 kali saja. nilai dari aku 7,5/10 :)

Tokoh :
Benjamin Walker - Abraham Lincoln (Kinsey, The War Boys)
Dominic Cooper - Henry Sturgess (Captain America : The First Avanger, Mamma Mia)
Anthonie Mackie - Will Johnson (The Hurt Locker, Real Steel) 
Mary Elisabeth Winstead - Mary Todd (Final Destination 3, Scott Pilgrim, The Thing)
Rufus Sewell - Adam (The Illosionist, The Tourist)

Foto :





  sekian dulu yaa readerss :)
gimanaa penasaran kan? nonton yaa filmnya keren buat isi liburanmu
maaf jika ada salah-salah kata dan makasih :)
see yaa hahaa :D




0 komentar:

Posting Komentar