Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 11 Maret 2012

Narnia : Prince cAspian

Narnia 2 (Shot in 2D)

Pada tepat jam 11 malam saya menunggu film yang aku sukai tapi belum muncul jugaa.. urrgghh menyebalkan gara - gara sinetron tidak ada guna itu memperlambat filmnya :s
tapi kira - kira 20 menit kemudian acara kutunggu pun MULAII... horaayyyy hahhaa...
dengan kembalinya 4 pevensies ke dunia narnia membuat para pengemar penasaran dengan aksi dan drama nyaaa :*
kira kira 130 menit telah berlalu hatiku sedihhhh sekali karenaaaa ??? arggghh sulit sekali untuk berbicaraa.... :o
yaaa menurut aku cerita nya pengembangan kedewasaan karakter dari 4 pevensies yaa ... tapi aksinya keren kok ceritanya pas dan di bagian ending menurutku jangan deh kalo umur 15 tahun kebawahh... belum waktunyaa... dan narnia 2 ini semakin membawa dunia narnia ke dalam kebersamaan yg dahulu kelam..

tapi aku sedihh karena peter and susan tidak bisa come back again to narnia because menurut aslan umurnya sudah tidak cocok masuk dunia narnia dan aslan ingin mencari anak" yg berani dan baik untuk masuk dunia nan indah inii :)
tetapi 2 pevensie lainya masih dibutuhakn lo di dunia narnia selanjutnyaaa hehehe yipieeee senangnyaaa...
dan sesudah itu ending yang mengejutkan menurutku hehehe... dan lagu penutupan yang awasomee :D

dan sekitar jam 2 pagi tanggal 14 desember 2010 saya tidur dan aq senang karena tuhan masih berikan aku hidup hehehe tq god :) 

besoknya di skolah E: Eric T:teman T1:teman1 T2:teman2

E: eh rek ga liad narnia semalam? bagusssss bgt :* nada menghibur hehehe
T1: liad rikkk tpi ga sampe habiss
E: looo emaneee lapo?
T1: Ia mataku wes setengah watt lagii... gara" skandar keynes edmund aku usahakan melek hahahaa
E: aaa dasarr tapi ya ga kuat aja wkwk
E: tapi lo aku sedih liad endingee
T: apane rikk pasti matek ?
E: ehh gakk yoo
T2: emm pasti klah truz lari ketenggah hutan
E: haduuhh gakk rekk aq iku sedih gara" 2 sodara pevensie ga oleh masuk ageyy TT
T: inafff wkwkwkw
T1: opo'o? aq ga liad sampe situ rick?
E:iyoo soalnya kata aslan uda gedee huaaa tapi masi ada 2 pevensies lagii yipieee
T2: sapa? edmund ma lucy ta?
E: kOK ngerti kon? haha
T2: iyo kan narnia tiga sayki wes metuuu ericc ndeso iki... wkwk
E: io taa?  waaaahhh ayookkk nontonn

hahahaa dengan semangatnya aku ingin nonton narnia 3 hehhehe
bersambung




THE BEST NARNIA NARNIAAAAA
LOVE YOUU MISS YOUUU NEED YOUUUU
<3 <3 <3

0 komentar:

Posting Komentar